Monday, April 6, 2015

¤ QUOTES KEHIDUPAN ¤


“Betapa kehidupan ini beraneka warna. Semua orang diuji. Berbeda–beda ujiannya.”



Orang yang benar-benar berani adalah yang mencintai hidup dan mendambakannya sebagai harta kekayaan yang sekali hilang takkan dapat ditemukan kembali.”




Hidup itu bukan perjuangan tapi perjalanan. melangkahlah kemanapun kau mau tapi ingat cepat atau lambat kita semua akan bertemu ditempat yang sama.”

“Bila manusia memiliki cinta dengan segala kesejatian, bersiap-siaplah menjadi pribadi yang sarat dengan keajaiban. Bergetar dalam silaturhami. Cinta. Energi. Kehidupan.(Mayasmara)”

“Hidup itu bukan hanya membuat pilihan, bukan setiap saat harus memilih saja. Tetapi bagaimana kau terus bertahan dengan pilihanmu itu.”



“Hidup terlalu singkat, dan dunia keterlaluan indahnya untuk diabaikan begitu saja. Jangan terpaku pada satu masalah tuntaskanlah segera.”




“Kehidupan adalah ibarat permainan kartu domino/remi , siapa menguasai seni bermain maka dia akan menang , dan jika sedang mengalami kekalahan, kocok ulang kartu dan ulangi lagi permainan”
― onezv

“Jadilah diri anda sendiri sebelum orang lain mengambilnya dari anda”


“Kita tak ada harta yang banyak . kita hanya ada ilmu yang boleh dicurahkan oleh kita kepada seseorang itu dan beliau megamalkannya , maka selagi beliau mengamalkan ilmu kebaikkan kita itu maka kita akan mendapat pahala sehingga kita mati".”

“Kau mungkin tidak percaya pada kehidupan, tapi aku tidak percaya pada kematian.”
― Yann Martel, Life of Pi

No comments:

Post a Comment